Monday, July 18, 2011

a dream.

hey guys whats up
long time no blogging aye?

jadi gue baru saja mengalami beberapa hari / sebulan yang menyenangkan. lo pada pasti tau ponds teens concert dong? do u know that there's a video competition? for singing & lipsync. i won the singing video competition and get a chance to sing with AFGANSYAH REZA.

yes. my idol since 2007-ish or 2008. it was a dream come true. lo tau gak sih rasanya satu panggung sama dia gimana? rasanya lo tuh gak pgn itu berakhir begitu aja. pas tangan dipegang, rasanya lo gak pgn lepas. pas lo dipeluk, lo udh gakperduli apa yang orang2 bakal bilang. gue msh gak ngerti, yang gue rasain ini beneran cuman sekedar ngefans apa lebih ya. tapi gue bener bener seneng, dan gue gamau ini berakhir gitu aja. gue udah dukung dia dari awal sampai akhir. gue melakukan apapun demi ketemu dia. bahkan dulu temen gue ngolok2 gue katanya "lo GAKAKAN pernah ketemu afgan in person, apalagi nyanyi bareng sama dia" itu yang mereka bilang yang bikin gue jatoh.

sekarang gue pgn mereka liat gue yang udah berhasil meraih mimpi gue. tapi it happens too fast. i dont want it to be that fast. and i just watched cinta 2 hati. which makes me think "will he ever do that to a fan" yes who doesnt think about it kan. gue sih berharap iya hehe walaupun chance gue dikit. udah ah, mau nangis. byebye

0 letters:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space