Tuesday, November 24, 2009

i hate him!


 

yo bloggie whats up?

demi ya gue hari ini bete banget. gara2 guru agama gue apaan banget deh. lets say his initial is A. yes Mr. A. you know at school THE TEACHERS ARE ALLOWED TO BRING PHONES TO THE CLASS! i totally disagree with that! 

because they allow teacher to bring to the class, but students....THEY ARE NOT ALLOWED. hey, they can't do that. maksudnya gini deh, kalo anak SMP/junior high school gapapa gaboleh, bawa hp kekelas. kalo udah SMA kan udah 

ada responsible kita sendiri! ngapain pake acara di atur2 gitu lo tau?gue punya dua kata.....GAK PENTING! yup itu kata-kata buat si Mr. A oh iya deng satu lagi lupa, si kepsek. Mr. R HA HA itu berdua tau deh, menjadinya hitler sebagai panutan mereka buat ngajarin kita disekolah kali ya. emang sih agak beda, tapi lo tau perbedaannya dimana?

 

perbedaannya adalah:

 

1. hitler secara langsung, tapi Mr. A dan Mr. R tidak secara langsung

 

2. hitler mematikan, tapi Mr. A dan Mr. R membuat para muridnya stress

 

itu lah yang berbeda. tapi ga jauh beda kan. semua program ini sangat berbeda sama apa yang mereka rencanain pas pertama-tama sekolah ini baru dibuka. pas baru buka, mrk bilang gini

 

 "ya, kita akan menjalani program disekolah ini secara halus dan tidak langsung yang 

membuat mereka kaget dengan aturan-aturan disekolah ini"

 

tapi habis itu pas bulan puasa, itu kita baru 3 bulanan disekolah itu. pas itu lagi acara saur on the road (SOTR) eh tiba2 pas kita lagi tidur jam 1 dibangunin

 

" gedor gedor *suara pintu di pukul keras2 kayak sekolah tentara*  WAKE UP WAKE UP."

 

kita langsung kaget dong, kita gasuka digituin apalagi ini yang dbangunin cewek! WOI SADAR DONG CEWEK

 

COWOK BEDA KALE KALO DIBANGUNINNNN lagian kita juga udah pasang alarm monyet dahhh. 

 

nah sekarang gini deh, APANYA YANG PELAN2 SAMA SECARA HALUSSS WEY! lu kata itu halus. udah gitu sok2 hitler lah apa lah tau deh itu yang bikin males. nah yang bikin gua tambah malesin, jadi tadi tuh kan gue kan ke clinic 

alias UKS. nah disitu ada chargeran gue yang udah ketinggalan 2 hari -_- terus kan si MR. A masuk buat ngecek keadaan gue sama beby yang tadi lagi sakit. terus dia ngeliat chargernya. pas dia nanya tuh gua lagi tidur (ganggu aja ni orang) eh beby yang kena tuduhan *huuu im so sorry sayaaang* akhirnya pas lunch time pun gue jelasin bodo amat dehh dia percaya atau ga. akhirnya gue pun mencoba untuk mengambil charger itu kembali dengan syarat menulis astaghfirullah dalam tulisan arab 30x. dan selesai dengan waktu yang sangat cepat. perjanjiannya kan habis nulis itu langsung dikasih kan. EH habis itu ga dikasih dibilangnya after school anjriiit emosi gila gue. pas pulang sekolah, gue kan mau ngambil eh dia nyuruh gua nunggu 10 menit aaaa monyeticans nihhhh gue pun udah panas. sampe akhirnya gue ketauan bawa hp bodo amaaat. tp lagi2 gue membuat teman gue menjadi korbaaan (n) *im sorry deaaaa :'( besok lo gausah msk aja deee (y)*

 

inilah sekedar cerita tentang apa yang membuat saya tidak betah disekolah sekian terima kasihh

0 letters:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space