Tuesday, November 17, 2009

UPDATE


Bloggieeeee my love, long time no posting :p how are you? Pada kangen ya sama gue?hihi banyak banget sih yang kejadian selama ini. tapi gue ceritain yang paling terbaru aja yaaaa :) banyak banget soalnya kalo gue ceritain dari semua yang terjadi hihi

So temen gue yang namanya Nitya, dia ngenalin gue ke cowok berinisial AP. anak mana?hm dia anak.....enggak deh ga gue kasih tau wek hahaha -..- anyway gue rencananya mau dijodohin gitchuuu sama dia, tapi yaa belom ketemu juga. tapi dia udah berani bilang aku kamu gitu. tapi gue sih ga yang gampang digituin, gue pun responnya cuman pake gue lo doang hahaha sorry yaaa :p tapi anaknya baik kok, seru, perhatian hehe anywaaay jadi gue baru mau ketemuan tuh hari sabtu ini pas fair sekolahannya gitu. tepatnya tanggal 21 november haha udah sut diem deh -..- bacot niih gua *random* terus terus, yaaa akhirnya gue menunggu aje buat hari sabtu ini.

want to know more?see ya later, i'll tell you everything i don't even know will i go to that fair or not lol byeee



0 letters:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space