Saturday, June 19, 2010

Let Me Hear The Story 1

hey my bloggie boogy lovey *eww*.  how are you? unyuuu udah lama banget ya gue tinggalin. aduh maaf banget. gue gak tau mau ngepost apaan. tapi sekarang, gue punya banyak banget cerita yang belom gue ceritain. 


inget G gak? iya G. waktu itu gue sempet ketemu orang yang nyamar jadi G, inisialnya......RC aja ya. iya jadi RC itu yang jadi "badannya" si G. tapi kalo dibalik "badan" itu gue gak tau siapa yang ngendaliin G. ada dua kemungkinan, temen gue (masih untung gua anggep temen), atau ada orang lain lagi. karena seorang temen gue (cewek) kita kasih inisial...P, yak, P gak mungkin sendirian. secara dia cewek. gak mungkin dong dia segitunya. gue yakin dia gak se phsyco yang orang-orang pikirin. pasti ada satu cowok dibalik semua ini. dan jadi bisa dibilang G itu...PALSU DAN GAK ADA. cuman akal-akalan belaka doang. sampe akhirnya gue, Noni, Dela, Lovina, Lovita, Areta, Rara, dll korban-korban lainnya pun tau. sempet sih ngefrontal di Twitter. dan pengen banget ngelabrak yang ngebuat mereka. tapi akhirnya kita pikir-pikir gak penting juga lah ya. gak akan ngerubah keadaan. temen-temen gue, especially Beby and Abe. mereka sempet kesel. tapi kan mau diapain lagi. 

Terus akhirnya RC yang jadi "badannya" G pas ketemuan sama gue, sms gue. yup langsung sms gue, dan bilangdia dapet nomer gue dari cewekya. akhirnya dia minta maaf dan lain-lain. dia ngejelasin semuanya. ceweknya RC juga cerita-cerita gitu. mereka semua nyoba banget biar gue percaya. sampe akhirnya gue percaya-percayain ajalah. biar masalahnya gak berlanjut gitu. waktu itu gue ketemuan sama RC di Sency. terus tadinya ada temen-temen gue si Beby, Thasya, Valen, Farhan (abang gue). tapi akhirnya Thasya Valen pisah, Beby pulang. jadi tinggal bertigalah gue sama abang gue juga. sempet nanya-nanya sih. kenapa dia mau bantuin P untuk jadi "badannya" G. ternyata dia dipaksa. oh yayaya, percaya aja deh gue juga gak mau inget-inget kenapa dulu gue bisa kenal G. kenapa gue bisa sayang banget. yang jelas gue pengen lupain itu semua. terus akhirnya gue pun memutuskan untuk pulang. ya gimana ya, tp bisa dibilang itu malah  hari terbaik yang pernah gue lewatin. ya secara dari awal ketemu RC, gue udah nganggep dia G, dan gue pernah bilang


"siapapun dia, gue suka sama dia, gue suka cara dia blablablaa" 


ya tapi, pas gue tau dia udah punya cewek. gue pun berusaha ngelupain lah. yap, gue ngelupain. tp dia sms sms sms, gimana gue mau lupain? itu lah yang gue pikirin saat itu. tapi ya maybe gue sama dia bisa temenan kan? bisa dong, orang temenan itu lebih bertahan lama dibanding jadian :p . sudahlah lupakan. tapi setelah ngejelasin semua itu, sebenernya gue masih ada rasa penasaran yang cukup besar loh. 

  • siapa yang selama ini jadi G? 
  • siapa yang selama ini ngendaliin dia? 
  • apakah dia sakit? 
  • buat apa dia ngelakuin ini semua? 
  • kok kayaknya gak bersyukur banget jadi orang? 

tapi yaudah. dan gue waktu itu berharap itu orang udah gak muncul lagi. dan ternyata bener, Facebooknya di Deactivate. Twitter? Deleted. and others too. 

(to be continued.......)

0 letters:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space