Sunday, June 20, 2010

talking about friendship......

hey blog. what up. here we go

selama ini gue sayang banget sama temen-temen gue, sahabat-sahabat gue. gue sayang mereka apa adanya. i would do anything for them selama gue bisa. gue akan buat mereka bahagia selama gue sanggup. gue akan seneng ngeliat mereka bahagia. gue gak nuntut apa-apa dari mereka semua.

cuman kadang dalam suatu persahabatan, emang pasti ada naik turunnya. ada berantemnya. ada senengnya. ada sedihnya dan segala macem. kadang kalo lagi berantem gue pun kangen banget sama itu semua, saat-saat kita seneng-seneng. tapi kadang gue pun juga sedih kalo lagi berantem. sedih banget, apa yang gue lakuin salah? apa lagi yang gue lakuin. gue kadang berfikir untuk merubah siapa diri gue yang sebenernya, gue berubah biar gue bisa masuk ke "dunia" mereka. gue bisa seneng-seneng. tapi kadang dengan cara berubah ataupun gak berubah juga salah. gue pun kadang suka berfikir kalo gue berubah, berarti mereka gakbisa liat siapa gue sebenernya. tp buat menunjukkan siapa gue yang sebenernya itu susah banget. gue cuman takut gak bisa diterima doang. mereka yang minta gue berubah biar apalah, oke gue kurangin sifat gue yang itu. tapi mereka harusnya bisa ngaca juga. jangan cuman gue yang disalahin.

pertama, banyak banget yang kira gue itu backstabb. ngomongin mereka dibelakang. DEMI ALLAH gue gak akan pernah ngelakuin itu. sekali gue omongin, gue omongin mereka baik-baik. kalo ada yang mancing, gue gak tanggepin. jadi apalagi yang salah dari gue? gue sayang sama mereka apa adanya. masih banyak yang lebih penting buat diomongin sama orang lain ketimbang ngomongin yang jelek-jelek tentang sahabat-sahabat gue. lagian kalo gue ngomongin tentang mereka, gue cuman nambah dosa, dan itu berarti gue gak sayang sama mereka apa adanya. tp kalo emang mereka berfikir kayak gitu. ya biarin aja, gue cuman bisa diem. kadang kalo gue udah minta maaf dari masalah-masalah sebelumnya, dan muncul permasalahan yang gak jauh beda, gue kayaknya sia-siaaa banget ya minta maaf ngejelasin semuanya. nangis tiap malem mikirin betapa gue kangennya sama sahabat-sahabat gue. betapa gelisahnya gue kalo mikirin masalah gue sama mereka. gue tuh gak mau pisah, gue gak mau ada masalah-masalah salah paham. gue cuman pgn satu sama lain terbuka tapi giliran gue udah diem aja, mereka masih mikir gue nusuk dari belakang. itu sakit banget. 

apa gue perlu mati dulu biar gue tau apakah mereka bener sayang sama gue? apa perlu? kadang itu yang gue pikirin. tapi gue sadar, masih banyak yang sayang sama gue. temen yang bener-bener mau temenan sama gue apa adanya. gue tau kok semua akan selesai. gue tau siapa yang terbaik, karena gue tau Allah bakal ngasih yang terbaik buat umatNya. 


kalo masalah apa yang udah gue lakuin ke mereka sih emang gak seberapa bisa nunjukkin betapa besarnya rasa sayang gue ke mereka. pas mereka sakit, gue pun nganterin mereka sampe tujuan walaupun pulangnya gue dimarahin sama bokap. yup itu emang gak seberapa. gue tp panik banget kalo ada apa-apa ttg mereka. gue panik bgt, bisa bisa kebawa mimpi. tapi ya oke itu gak cukup? gue cuma mau bilang gue sayang sama lo semua.


gue gak berharap mereka baca ini. gue cuman mau curhat. gue gak tau harus curhat kemana lg. temen-temen yang tadinya ada buat gue, tinggal 1. dan itu pun gue udah beruntung banget. cuman dia yang ngertiin gue, cuman dia yang bisa nerima gue apa adanya. gue bisa lebih gak jaim didepan dia. namanya abe :D i love you so much bestie. thanks for being there for me. tapi buat yang lain, i still love you guys too. i miss you i miss the old times. hope we'll be like before.

2 letters:

Bella Mazaya said...

keitaa follow gue dong wkwk -,- hweheee nice posting (Y) btw

keita said...

followed bell hahaha

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space