Saturday, June 19, 2010

Let Me Hear The Story 3

Besoknya.......

besoknya gue sms RC lagi. sok-sok minta tanggepan lagi lah gitu ya. haha akhirnya gue pun sms. dia nanya-nanya segala macem. dan akhirnya giliran dia cerita ke gue. ceritanya gini:


"gue suka sama cewek namanya....keito. (thats me). gue deketin kan, gak palsu sama sekali. namanya juga suka sampe akhirnya waktu itu gue mau ketemuan sama temen gue dari luar, gue cancel. gue deketin terus, gue selalu bete kalo dia gak ada pulsa. sampe suatu saat temennya sms gue dan bikin gue kecewa. terus gue memutuskan untuk gak ngelanjutin pdkt gue. karena 1. gue berstatus. dan 2. temennya ngehe banget. tapi gue masih sayang (unyuuu). emang sih gue suka ngegebet banyak cewek, tapi yang gue suka dia. dia beda gimanaaa gitu. eh temennya ikut campur, betelah daku. terus gue perhatiin keito kayak coba buat stop suka sama gue, perasaan doang sih. sampe akhirnya alesan pertama yang tadinya gak gue perduliin malah jadi alesan. ugh kesel padahal jujur gue sayang banget sama dia" 


otomatis gue bales gini

"kalo gue sukanya sama RCo.sampe sekarang sih. tp dia gak gasih respon lagi sekarang HA HA"

terus dia bilang 

"oh yang phpin lo itu? yang brengsek? yang rendahan? yang belagu? yang udah mainin lo? hah? cowok murah ya? waaah kurang ajar sini mana orangnya? gue tonjok mukanya"


dan berlanjut dan berlanjut. 

sedangkan disisi lain, MK suka sama gue. tapi gue gak suka dan berusaha menjauh dari dia. gue gakmau dia sakit. takutnya kalo gue gimana-gimana, dia nanti mikirnya macem-macem. dan takut dibilang PHP ha ha. kan orang bisa aja salah tanggep. 

tapi disitu gue bener-bener dilema parah. gue harus milih RC atau MK. gue pun minta petunjuk sama Allah. dan setelah berdoa sungguh-sungguh. kayaknya gak dua-duanya. gue dijauhin dari keduanya. RC ternyata udah jadian, sedangkan MK? gue tiba-tiba ilfeel. dan gue gak sreg sama sekali. ya berarti udah ketauan dong dua-duanya gak baik buat gue. TERNYATA, setelah gue jauhin MK dia udah dapet yang baru loh  ^_^. iya dia udh dapet gebetan baru. 

intinya gue seneng selama mereka seneng. sekarang gue jg udah jaga jarak sama mereka. mungkin emang udah jalannya kali ya. dan sekarang gue pgn nyari tau ttg RD. apakah dia beneran ada? kita liat aja. segini cerita gue. 

keep following my blog and follow the story of my life :D


love. Keita Ghaisani xoxo

0 letters:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space