Saturday, June 19, 2010

Let Me Hear The Story 2

Setelah itu, diotak gue gak kepikiran deh tentang G lagi. G sih udah palsu buat apa kan di inget-inget lagi. tapi semakin berjalannya waktu RC sms gue. gue juga ngerasa comfort banget. tapi tiba-tiba datanglah kekehidupan gue, kasih insialnya MK lah ya. MK itu temen deket gue, keluarga gue juga udah deket banget sama keluarga dia. tapi lama-lama kok dia makin deket sama gue ya. dan gue pun juga deket lah sama dia. dulu pas dia putus sama pacarnya, gue juga ada buat dia. tapi kalo diliat dari sisi gue, gue ada karena dia temen gue dari kecil. jadi ya bisa dibilang dia childhood friend gue lah. Sampe akhirnya, dia add pin sepupu gue juga. dia cerita-cerita ternyata dia udah mulai suka sama gue. tapi gue sempet berfikir. gak ada salahnya gue sama dia. tapi disisi lain, gue masih sayang bgt sama RC. dan disitu juga dia lagi berantem sama ceweknya. tp ceweknya itu temen gue. dan gue gak mau dianggep perebut cowok orang atau apalah. akhirnya gue sempet ngejauh. semakin gue ngejauh, semakin sering dia sms gue. dan gue gak enak dong sama dia kalo gue gak bales smsnya. 

gue diemin RC 3 harian, akhirnya gue pun bales smsnya. kasian lah ya, tp ya jujur gue kangen juga. akhirnya sms. dan gue diceritain waktu itu, dia break alias kayak "vakum" sama ceweknya. yaudahlah. walaupun kayak gitu, gue tetep gak mau dibilang perebut cowok orang. lagian gue juga gak tau kenapa dia putusnya. haha tapi ya lagi-lagi gue korbanin perasaan gue. gapapa kok, selama temen-temen gue seneng, gue juga ikut seneng. gak perduli gimana gue harus ngorbanin perasaan gue, ataupun ngalah. yang jelas mereka seneng, that's all. haha 

Dan disaat gue udah ngelupain G. tiba-tiba di Formspring gue ada yang nanya tentang....RD (inisial). denger-denger dialah orang yang menjadi G. okay, gue langsung berfikir dong 


"kapan sih ini masalah selesai? gak selesai selesai kayaknya. kapan hidup gue tenang?"


udah mana adek-adekan gue dideketin. tapi ya gue cari aman aja, gue gak mau dikira fitnah, makanya gue diem aja. sampe akhirnya adek-adekan gue cerita kalo dia itu yang jadi G. oke, dia yang minta gue ceritain, gue ceritainlah. walaupun gak lengkap. sampe akhirnya diapun bilang kalo dia gak mau sama RD kalo dia gak jelas keberadaannya. akhirnya adek-adekan gue pun jadian sama cowok lain. tapi adek-adekan gue yang lain malah jadi korbannya -_-. hadeh tapi untung gue gak deket sama adek-adekan gue yang itu. jadi yasudahlah. terserah dia haha. oke masalah RD pun udah gue lupain. 

suatu hari.............


gue pun agak jauh sama RC. saat itu dia cerita dia putus sama ceweknya. lagi-lagi gue gak tau kenapa dia putus. gue tanyain dia gak bales sms gue. fine, yaudah biarin aja. bukan urusan gue juga kali ya. terus, beberapa hari kemudian. guru gue nanya


guru: gimana sama RC?
gue: gak tau, lagi jauh. dia gak ngasih respon kayaknya
guru: hm gitu ya. coba deh telfon sok2 curhat gitu
gue: ah takut ah. tapi nanti deh ku telfon. 


akhirnya saat itu juga gue telfon. mumpung ada temen gitu, kan deg-degan gue nelfon sendiri-_- gue pun cerita dan cerita. ya dia ngasih beberapa masukan lah gitu ya. dan kata guru gue dia ngasih respon cukup bagus. 

(to be continued.......)

0 letters:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space