Tuesday, September 8, 2009

07 September 2009

Hari ini gue mulai hari gue dengan rasa kurang asik aka. Badmood hahaha -_- yaa gitu deh gue juga ga tau kenapa (aneh sekali). Ya gitu deeh tapi ternyata pas sampe sekolah malah gue good mood sekaleee (y). gue disekolah belajar dengan rajin hahaha gue juga alhamdulillah ngerti apa yang gue pelajarin hari ini. mulai dari pelajaran geography, economics, pkn, IT sama terakhir itu bahasa Indonesia.


Pelajaran geography diajarin sama guru tersayang yaitu Ms. Ayang . Nah kita belajar tentang farming gitu, sama ada beberapa economics problems in other countries dan setelah baca semuanya kita disuruh kerjain activities activities yang ada. Karena belom ada yang selesai jadi dijadiin PR. PKN, di ajarin sama Ms. Ayang juga J kita belajar tentang nasionalisme sama patriotisme. Dan kita dikasih project buat nambah nilai ulangan yang nilainya pas2an semua atau bahkan ada yang fail L sorry yaaa miss ayang, kitanya aja yang ga pernah dengerin penjelasan Ms. Ayang. Nah pelajaran selanjutnya adalah economics. Economics diajarin oleh guru kita yang moodnya susah ditebak tapi lebih sering tertawa -_- namanya mr. Dicky. Kita belajar tentang permintaan dan penawaran (demand and supply) kita bikin graph-graph gitu deh. Dan alhamdulillah gue ngerti dan selesai mengerjakan tugas yang dikasiih (yeaaaa clap your handssss dong). Dan ada satu hal yang agak aneh, tiba-tiba temen gue yang bernama Abe, dia manggil guru gue aka .mr. dicky dengan panggilan ‘sayang’ yang katanya harusnya dia ngomong gitu ke gue dan temen gue yang namanya Beby. Alhasil semuanya ketawa dan Abe digosipin selingkuh hahahaha ampun buu -.-. lanjuuut. Pelajaran ketiga dari terakhir adalah IT (komputer) beeh yang ini tumben amat seru. And by the waaay, gue dapet 90 in IT test wohoooo oh yea (I bet you think I’m a freak). And I got some plus points because I answered some of the teacher’s questions. Good good . Dan pelajaran terakhir adalaaaah pelajara terfavorit yaitu bahasa Indonesia yang diajarin oleh ms. Detention aka. Miss lintang (y). ini kita belajar paragraph eksposisi Dan kita disuruh bikin beberapa contoh gitu dari paragraph eksposisi. Dan alhamdulillah ga kerasa sudah waktu nya pulaaang yeaaaa! Tapi gue ga langsung pulang, gue mampir dulu ke PIM buat beli buku tulis sama ketemu sama temennya Abe. Gue ga cuman sendiri loh, gue sama temen-temen gue tercinta hihi. Setelah gue beli semua yang gue butuhin dengan total harga Rp 36.300 akhirnya kita langsung caaws ke foodcourt nungguin temennya abe. Setelah berapa lama kita menunggu akhirnya temennya dateng. Dan berhubung gue agak badmood gara-gara nyokap gue keep calling me dan bilang kalo gue harus cepet-cepet pulang, akhirnya gue agak cuek ke Ali.wkwk sorry yawss (y)  



0 letters:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space