Sunday, September 13, 2009

date: 14 09 09


hey guys ,long time no posting lol. 

 

         i dont really know where to start. gue mulai ddaari temen baik gue yang baru putus?atau gue mulai dari mimpi gue yang top abes?atau gue mulai dari my kinda fun weekend?atau apa yaaa aaah bingung deh gue -_- yaudah mending gue mulai dari temen gue yang putus sama abang gue. 

 

         so this is how the story goes, mereka putus itu tanggal 10 itu loh yang habis dia nangiis itu di kelas. aduh kasian deh itu temen gue, tapi gue rasa putus adalah salah satu jalan terbaik loh dari pada dia harus tangisin abang gue yang kurang perduli sama dia. bukannya mau jelek2in, tapi yaa gue ga pengen temen baik gue disakitin sama abang gue. takutnya karma dari abang gue jatohnya ke gue -_- dan ini udah kejadian berkali kali, mulai dari mantan pacar sampe mantan gebetan gue yang selalu punya cewek lain disaat dia ngasih harapan ke gue. lalala malesin z makanya gue, bokap gue, sama nyokap gue udah nasehatin dia ckck insya allah dia sadar deeh (y)

 

         next, gue mau ceritain tentang apa yaaa. oh iya gue mau ceritain tentang barbeku kemaren tanggal 11 september. barbeku itu singkatan dari barang bekas berkualitas. jadi kita harus ngumpulin barang-barang yang bekas, tapi harus berkualitas.alhasil gue ngumpulin baju baju yang udah lama ga gue pake, tapi ya itu taadi masih bagus buat dijual. jadi gue bawa plastik sebesar plastik yang bekas laundry gitu, full -_- adduh aduh beraat hahaa tapi yaudah lah gapapa buat disumbangkan ini kan nanti duitnya. akhirnya udah di jual2in tuh baju. terus ternyata tanggal 11 itu kita pulang jam 1 loh yeaah asik. tapi sedihnya kita gaboleh pulang z kita harus nunggu sampe jam 3an sampe acara buka puasanya dimulai. uurrghhh ini tuh betein abis, ngapain coba kita harus nunggu selama itu. akhirnya blablabla dan sudah jam 3. diacara ini ada ceramah ceramah gitu bosen sih z akhirnya waktu sudah menunjukkan saat berbukaa, adzan pun dikumandangkaaaan. semua senaaaaaang (y) kita langsung minum teh, es blewah lah sama satu lagi ada es kelapa gitu hihi asik asik wohooo. dan kita juga ga lupa shalat looh :) tapi tiba tiba, kita dapet kabar kalo Ms.Aisyah guru kita, ayahnya meninggal dunia. innalillahi wainailaihi rojiun. kita kaget banget, tapi untungnya ms.Aisyah masih mau dan kuat buka puasa bareng kita disekolah. tapi habis buka puasa otomatis miss aisyah langsung pulang. ckck turut berduka cita ya miiiisssss :) akhirnya gue pun pulang about jam setengah 9 karena bokap gue tarawehan dulu di mesjid deket sekolah. 

        

cerita berikutnya adalah tentang temen gue yang putus asa deketin temen gue yang namanya Bella. si cowok inisial L itu loh inget ga?yap dia putus asa soalnya bella kurang memberikan harapan atau lebih tepatnya lagi ga ngasih harapan sama sekali. kasian sih iya sama si L, tp lebih mending daripada dia sakit belakangan ya kaaan?tp yang bikin males tuh dia bilang gue egois gitu. Apaan banget kan ih kesel dong gue.nih smsnya:

L: gue ga temenan sama lo dan yang lain-lain. Bella lebih tajir Dan lebih gaul, sama kayak lo semua juga gitu

Gue: apaan si,kita tuh ngeliat temen ga dari gaul apa ganya, atau pun dari sisi uangnya

L: tapi tetep aja, gue itu emang ga cocok temenan sama kalian. Buktinya aja bella bales sms gue setengah hati

Gue: *berfikir kok nyambungnya ke bella?* yaudah pokoknya gue ga suka dengan cara berfikir lo yang mikir kita ga pantes temenan sama lo

L: tuh kan lo ga bisa jawab, jangan egois dong kei

Gue: eh kalo gue egois, ngapain amat gue denger curhat lo

Dan dia pun ga bales smsnya. Gue mikir, apaan banget deh, untung untung gue dengerin curhatnya ckck

 

         Udah yaaa, segini aja. Capek deh ngetiknya -_- hahahaha byebyeeeee

 

Keita ghaisani

 

0 letters:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space