Wednesday, September 23, 2009

17sept09-18sept09

Hey guys, how are ya?i got things to tell starting from 17 September 2009 until 18 September 2009

 

Jadi……

17 September 2009

bangun pagi, gue ngedenger abang gue disuruh bukain pager soalnya bonyok gue mau kerja –‘ ceka ceka.ga enak banget ya ngawalin harinya hahaha yaudah tapi gapapalah.sebelum my parents went to their office they left a message, pas itu gue dalam keadaan mata tertutup dan cuman bilang iya iya aja (tapi ngerti maksudnya) haha mereka bilang gini

“kamu nanti beresin kamar ibu ya, kamu nanti jangan lupa nyiramin tanaman, kamu jangan lupa nyalain lampu jam segini, ga ada diatas ya kalian blablabla”

dan inilah hari pertama gue kerja sendiri beresin KAMAR nyokap gue.kamar doang loh, ga yang lain haha (pendengar/pembaca: bacot dah lanjut aja).okeeee lanjut.jadi setelah gue membuka kan pintu pagar, gue ngeliat abang gue di ruang tv gatau ngapain -_- haha berhubung dia dibawah, gue pun lanjut tidur.bangun sekitar jam 10an.ckck ketawan bokap gua, dibacok gua hahaha akhirnya gue pun terbangun dan mandi langsung.eh ga langsung deng, gue ngeberesin kamar nyokap gue.karena gue ga dibolehin tidur dikamar gue karena takut berantakan aduhaduh ada ada aja dah z.gue beresin deh tu tempat tidur.setelah gue beresin tempat tidur dll, (dan abang gue ga bantuin gue) beeeh udah akhirnya gue nyantai dikit.gue kira tuh abang gue lagi nyiramin tanaman (itu pekerjaannya). ternyata dia masih nonton sambil bbman dan msnan mungkin.akhirnya gue berteriak

“ABAAAAAAAAANG, KENAPA BELOM NYIRAMIN TANAMAN, NANTI TANAMANNYA MATI”

dia dengan santainya bilang

“iya nanti”

waaah cari mati die, akhirnya gue tetep teriakin and everything.lagian ya, HP itu udah kayak pacar keduanya.oh em jiiii (omg).pasti dipikiran lo

 “seaddicted itu kah abang gue?” – pikiran lo

jawaban gue pasti akan selalu menjadi

“IYA”

malam pun akhirnya tibaaaaa, YES buka puasaaaaaaaa alhamdulillaaaaah hihi makin deket ke idul fitri makin banyak cobaannya nih.tadi siang tiba-tiba badan panas and stuffs haha tapi alhamdulillah gue berhasiiiil (y).pas itu kita ga makan apa apa, kita makan diluar.kita makan di restoran MIDORI. Hahaha asik deeeh, tapii sebelum itu gue tuh kayak les dulu (sempet kelupaan).jadi gue terpaksa ke tempat les.dan lo tau apa yang gue lakuin ditempat les nyanyi gue?ngobrol doang sama guru gue hahahahha gue ga ngapa2in -_- ga ada hubungannya sama les nyanyi pokoknya. Akhirnya waktu sudah menunjukkan les nyanyi gue udah selesai hahaha gue pun minta dijemput z pas udah dijemput, ternyata gue langsung ke midori aja.pas udah nyampe, keluarga gue nyari meja makannya.dan pas udah ketemu kita duduk aja, habis itu kita pesen makanan.pas udah mesen, agak lama kan makanannya.yaudah akhirnya gue voicenotean sama temen gue yang namanya FIRZA wkwk pas lagi voicenotean dia nyuruh gue nyanyi, tapi berhubung gue lagi di restoran, jadi gue bilang

“nanti aja deh, pas udah dirumah” – gue

“bener ya pas dirumah.awas loh” – firza

“iye” – gue

pas udah sampe rumah udah gue voicenotein berapa kali, eeeeh ternyata oh ternyata, BBMnya RUSAAAAK wakakak dia yang nantangin bbmnya yang rusak aduh.yaudahlah akhirnya gue tidur aje -_-

 

18 September 2009

gue bangun dengan keadaan yang kurang enak. gue sakit -..- beeeh ga asik banget. bangun-bangun hidung mampet, pusing dan lain-lain. habis itu, pas gue liat kedepan, gue kira nyokap gue udah berangkat kerja tapi ternyata nyokap gue masih dirumah.tadinya gue mikir ‘yesss nyokap ga kerja’ tapi akhir2nya ada taksi dateng.kebetulan, abang gue lagi nginep dirumah nenek gue yang sangat amat dekat sama rumah gue. tinggal ngesot pun juga udh sampe rumah nenek gue asik bukaaan?(bukaaan -..-). jadi alhasil gue takut sendirian dirumah, dan gue pun bilang ke nyokap gue

“bu, ikut dong nebeng taksinya ke rumah nenek (baru bangun jadi males jalan kaki)”

“yaudah ayo” (sadis ye jawabnya)

akhirnya gue pun ikuuuut.gue sama nyokap nutupin korden2 dll.dan kita pun langsung cabuuut kerumah nenek gue. BEEEH pas nyampe, gue mikir

“ini adalah perjalanan yang menyenangkan -_- kurang dari 1 menit kita aja udah nyampe.KURANG ‘SERU’ apa” (HAHA bego dah  -…-)

gue turun, gue pamit sama nyokap.gue ngetok2 pager rumah nenek gue yang tingginya minta ampun.tapi ga ada yang bukain.alhasil gue pun rusuh teriak-teriak (gatau malu)

“MBAAAAK (mbaknya nenek gue)……”

masih ga ada jawaban…akhirnya gue berteriak lagi sampe 3kali baru ada jawaban.udah gitu gue teriaknya sambil ngetok gembok pagernya rumah nenek gue cuy!hahahaha rusuh kan yaaa (y) akhirnya mbaknya ngebukain pintu.gue pun langsung masuk aja gitu udah hahaha disitu gue melihat nenek gue udah bangun.tapi abang gue mana ya?ternyata abang gue masih ngurung diri dikamar nenek gue.beeeeeh dia sih manusia AC, mungkin ada quote buat abang gue

“ga ada AC, gue gabisa hidup” * quote ini berguna juga untuk barang lain, misalnya HP *

gue ngeliat abang gue, dikamar, megang BB, nonton TV, GELAP2AN woi et dah ini orang bukan manusia biasa -,-.gue pun saking masih ngantuknya langsung kekamar nenek gue dan tidur kembali hahaha (tapi gue salam dulu kok sama nenek gue sebelum gue nerobos masuk ke kamarnya). Dan ditengah2 saat gue tidur lagi, gue terbangun.dan lo tau apa yang gue liat didepan mata gue pas gue bangun…….3 sepupu gue yang masih balitaaaaa cuy. pantes gue kebangun, pasti karena mereka berisik ini (yang 1 lagi yang paling kecil ga berisik kok, dia masih 5 bulan lucu deh hahahaha * yang mau liat fotonya comment ya* ).gue pun terbangun dan gue ol aja tuh selama itu gue ol aja, paling kalo bosen ol gue main pianonya nenek gue hahaha (gila ya, liburan gitu2 doang ckck).dan sekarang waktu menunjukkan pukul 14.00 disitu abang gue bikin emosi deh,MASA dia ngebawa mobil nenek gue.beeeeeh marah gue, akhirnya dibalikinlah mobilnya.jam 14.30 pas gue udah selesai marah2, dia lagi lagi bikin gue emosi cuy -..- dia ngebawa MOTOR et dah.dan diisitu nyokap gue nelfon gue bilang kalo gue disuruh pulang karena nyokap bokap gue udah pulang.dan akhirnya gue pulang jalan kaki.pas itu mereka ngeliat abang gue naik motor hahahahaha Dan lo tau apa yang mereka lakuin ke abang gue?ABANG GUE DIMARAHIN ckck siapa suruh bawa bawa motor orang gitu.dan waktu pun menunjukkan saatnya kita berbuka yesssss ALHAMDULILLAH.gue pun minum teh dengan sup udah itu doang makannya hahaha sebenernya ada pizza buat ngeganjel, tapi…..enggak ah males hehe.kita pun shalat dll.habis shalat, tiba-tiba my parents ngajakin makan diluar.dan kita makan di sekbil yessss udah lamaaa banget gue ga makan disitu.kata nyokap gue

‘dari pada masak dirumah, males nyucinya, males bersih-bersihinnya’ -_-

Dan kita pun langsung kesana!gue sih ga makan banyak.bener deh udah kenyang (padahal ga makan apa apa, yes I know). sambil menunggu makanan, gue pun v-notean sama temen gue loh, itu loh si Thasya hehe yup, lagi lagi ia curhat gitchuu tentang “you know who” (abang gue) sama other things lah (I forgot -..-).dan akhirnya makanan pun tiba, by the way kita makan seafood loh hahahaha (pamer) z.habis makan kita pun pulaaaaaang Dan gue langsung tidur -_-

 

okay guyyys segini aja yaa J byebyeeee

0 letters:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space