Wednesday, September 23, 2009

lebaran

yow guys, wats up?its meeee…

you know what?here’s the point, IM BOREEEEEEEEEEED! anywaaay.

 

Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin

 

Yup, I celebrate ramadhan, I celebrate hari raya idul fitri hahaha so forgive me for all of my mistakes. anyway gue mau tau deh apa yang ada dipikiran lo tentang lebaran?kalo dipikiran gue sih lebaran itu maaf-maafan, dapet THR hihi, sama makan makan -_-

penasaran gimana gue memulai hari gue?ketik REG (spasi) KEITA (spasi) nama kamu kirim ke 8878 wakakak gal ah.jadi gue mengawali hari gue dengan bangun pagiii (so not cool). jadi gue shalat subuh kaan, habis shalat subuh gue kembali tidur sebentar sambil nunggu siapaa gitu yang mandi (gue lupa hahaha) -..- lanjooot.jadi habis itu gue terbangun mandi dan siap siap.pas semua udah siap abang gue masih mandi -,- aduuuuuh bikin telat aja.akhirnya kan buru-buru tuh.habis buru-buru and stuffs, kita shalat diii elnusa (gue juga gatau itu dimana katanya sih ada gedung menara 165 gitu). okeoke habis shalat kita pulang buat ganti baju doang. Habis gantu baju dan blablabla, kita lanjut ke rumah nenek gue yang deketnya kayak tinggal ngesot juga udah nyampe.jadi kita kesitu dulu buat maaf-maafan sama keluarga yang dari nyokap.habis itu makan dikit.setelah makan dan maaf-maafan akhirnya kita lanjut ke rumah nenek gue yang dari keluarga bokap.di bintaro juga, tapi kalo yang ini harus naik mobil wakakak. Sampe sana gue nungguin sodara-sodara gue yang tercinta.tapi sebelumnya gue minal aidin walfaidzinan dulu dong sama nenek gue dan tante gue.habis itu ga lama kemudian ada temen gue yang udah temenan sama keluarga bokap gue berapa taun lamanya, dateng. namanya saras (dipanggil saras 008 wakakak peace). yaudah akhirnya ngobrol2 gitu, udah lama bet lagian ga ketemunyaaaa hihi asik deeeeh (y). terus pas lagi ngobrol2 ada sodara gueeee VIRA dan IVAN hihi akhirnya mereka dateng jugaaaaa ckck kita semua pun ngobrol2.ga kerasa tiba-tiba yang sodara sodara lain udah dateng, udah pada nanggok (minta THR).setelah berada disitu selama sekitar 2 jam dan dapet THR, gue pun cabut balik kerumah nenek yang dari keluarga nyokap gue. disana ternyata udah ada banyak sodara-sodara yang lain.tapi berhubung gue gaenak badan (lagi) jadinya gue menonton dvd Twilight aja di kamar nenek gue hahaha -_- akhirnya acara pun berakhiiiir yessss dan gue pun pulang.sampe rumah gue langsung kekamar, dan langsung berbaring ditempat tidur.

 

THE BEST PRESENT THAT GOD GAVE ME: G udah sadarrrrrr :’)))))

 

 

 

0 letters:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space