Wednesday, September 16, 2009

Y and G part 2

            setelah putus asa, gue akhirnya ngedeketin si Y aja deh. dia kan islam pula rajin shalat kaan hihi asik deeeh akhirnya gue menemukan cowok yang tipe gue abissss mana gue dapet bonus kelucuannya lagi beeeeehh 5 stars deeeeh hihi.setelah gue tambah lama tambah deket, dia ngasih sign gitu. tp kan sayangnya gue seriiing banget bikin bikin “gebetan” biar dia tau siapa gebetan gue. huhu sedih deeeh. karena udah kelewat ga sabar gue pengen ngasih tau dia tiba tiba temen gue menyarankan gue untuk nembak Y. tp tp tp flashback bentar deh. ada satu cerita yang ketinggalan hihi sorry yaaaa jadinya ga urutan gini :p. jadi tepat tanggal __ juni (tanggal harus disensor karena kalau ketahuan berbahaya). G dan R.A.N jadian.ini adalah salah satu reason why I choose Y better. emang sih pas pertama kali tau sakit hati gue. dia udah ngasih harapan, tp malah dia jadian sama orang lain. tapi ya namanya juga perasaan, mau digimanain lagi. dengan cara bergikir gue yang kayak gitu, akhirnya gue pun semangat lagi dan ga putus asa (y). balik lagi ke hari dimana gue nembak Y. pertama gue mikir

“aaaah memalukan banget deh nih. ngapain si gue nembak cowok duluan”

 tp gue mikir lagi

“eh enggak deh, ini sih cuman menyatakan perasaan yang gue pendam selama ini ke dia. gue cuman pengen dia tau perasaan gue aja. lagian di smsnya gue juga ga nanya dia mau jadi pacar gue apa enggak.”

berarti bukan nembak kan kawan kawaan? lanjut lanjut?mau lanjut ga niiihhh?hayoooo.hahaha lanjut aja yaaaaa

di hari mereka jadian gue nyatain perasaan gue tanggal __ juni itu lohh, akhirnya gue chat sama G. dan kebetulan dia duluan yang nyapa gue. nih chatnya:

 

g: kei

gue: ya?

g: lo tau Y?

gue: iya lah tau, kenapa?

g: lo liat di fbnya foto dia ada brp?

g: plis

gue: photos of Y 25

gue: photo album yang dia sendiri ada 24

g: LO BELOM PERNAH KETEMU?!

gue: *berfikir dalam hati ‘ini orang sewot amat’*  blm, kenapa?

g: jing

gue: kenapa dah?

g: gapapa

gue: yeeh aneh deh

g: jangan sampe suka sama dia ya

gue: hah?kenapa sih emangnya?

gue: ga akan suka juga gue * padahal gue kan rencananya mau deketin dia, emang sih gue blm bisa lupain G *

g: hiiii

gue: et dah udah dikasih warning gue, tp ga dkasih tau kenape

g: tapi cuman lo doang ya yang boleh tau

gue: iyeeee, kenapa?

g: dia ngambil foto orang lain

gue: (dibuat shocking pink blue yellow red green lagi gue sama dia, tp this one, is not good) hah?!demi apa?!

g: iya, jd dia tuh blablabalablablabalablalblablablaa (menceritakan semua kejadian itu)

gue: oohh thanks for telling me

g: gue tau lo deket sama dia, jadi hati2 ya

gue: iya thanks

 

            so, disitu gue mikir.wah dia masih care yaudahlah.lagian gue juga ga ngeliat dia dari fisik ini.gue ngeliat dia dari sikapnya yang baik gitu deeeh hihi.lanjoooooot, jadi tuh gue yaaaa lanjut aja gitu kan. akhirnya beberapa hari kemudian sekitar tanggal 20 Juni.gue malem2nya curhat gitu ke si Y.gue lagi suka sama orang, yang ini gue bener-bener sayang banget.nah terus Y kayak cerita2 gitu juga tentang gebetannya, dan dia bilang kalo dia tuh bener2 so fvking pissed off karena gebetannya.disini gue tau gebetannya dia itu gue.karena sebelumnya Z * orang yang kenal sama Y lebih lama, yang nyomblangin itu loohhh * kirim message ke gue

 

           

 

z: kei kamu pilih mana? y tuh cuma mau tau gebetan kamu siapa itu doang dia penasaran. y tuh bingung kamu ngebuka buat dia apa engga? y ngerasa kamu tuh masih kebayang sama gebetan kamu itu kei

 

keita: aku kan boong z tntang gbtan aku pas dia nanyain tntang gbtan aku

 

z: yaiya kei aku copy deh nih chat aku sama dia; 'pas gw udah mau angkat tangan ttg harapan yg dia kasih. dia sodorin lagi harapan2 baru buat gue'

 

keita: harapan apaan ya?ga ngrti -.-

 

z: harapan buat dia deket ke kamu kei

 

keita: oh gitu..farhan smpt bilang kayak gitu juga,tp aku kurang percaya.trnyata bnr -.- tp aku sm diakan blm prnh ktmu,nah siapa tau pas ktmu dia nysl karna aku aslinya ga sprti yang ada dibayangannya dia

 

z: farhan ngomong apaan? sotoy itu anak wkwk. kei fisik tuh ga penting asal kamu tau ya dia tuh coba buat sayang sama kamu loh beruntung kamu kei

 

keita: katanya farhan 'y tu nyoba buat ngedeketin lu,lu nya aja ga sadar.' gt ktnya haha bruntung?iya ya?

 

z: tuh farhan aja ngomong kayak gitu kei. iya beruntung kamu kei

 

keita: hh masalahnya dia jarang ngomong kayak gitu haha bruntung knp za?bingung -,-

 

z:hahaha care kan dia sama lo? ya beruntung dia udah coba sayang sama kamu

 

keita: ya dikit doang dia carenya haha dia bnrn coba buat syg aku?

 

z: ya setidaknya care lah kei jarang jarang kan dia ngomong gitu. iya kei coba buat sayang sama kamu?tapi jujur, gw udah mulai belajar untuk sayang sm dia.. kata dia gitu kei  

    wihihi asik deeeh.mungkin pas disitu gue udah lupa sama kata-kata si G tentang foto2nya dia.alhasil sok atuuuh ayooo kita ke step berikutnya. step berikutnya adalah dimana gue harus menyatakan perasaan gue.dan dihari itu adalah tanggal 25 Juni deh kalo ga salah.gue kan lagi nginep dirumah temen gue gitu, ada sekitar 4 orangan lah.tp ga semuanya nginep, itu sebelum 2 orangnya lagi pulang.disitu temen gue yang ngetikin sms pas gue menyatakan perasaan gue beeeehhhhh habis itu kan gue cek2 lagi akhirnya gue kirim.habis gue kiriiimmm……….. * pletaaaaaaaaaaaaak * hp pun gue lempar -_- saking paniknya gue, gue ga mikirin keadaan hp gue pada saat itu.tp jujur pas dia bales sms gue respon dia kurang enak.liat kata2 diatas deh…dia bilang

                        “ gue udah belajar untuk sayang sama dia”

 

Dan lo harus tau respon dia pas gue nyatain perasaannya apa

                        “lo nyia2in kesempatan gue kei buat deketin lo.makanya sekarang gue ga yakin apakah hati lo bener2 buat gue.”

disitu temen2 gue marah lah sama responnya dia.tapi yaaa gue juga buat salah lah. ngapain gue pake acara bilang gue ada gebetan lain lah apa lah.yaaa see gue aja ngaku gue salah.tapi yang bikin temen temen gue marah adalah kenapa kalo dia udah belajar buat sayang sama gue, dia langsung nyerah gitu aja.in other side, iya gue setuju. tapi disisi lain gue juga ngerasa bersalaaaah banget. yaaa sekarang kan semua kembali ke Y lagi kan. tp akhir2nya dia gabales sms gue.jujur gue kecewaaaaaa banget.jujur yaaa sampe gue tahan air mata gue yang rasanya pengen gue keluarin.gue pun langsung curhat ke G.  dan disitu G bilang

“lo masih inget ga kei kata2 gue, yang dia ngambil foto orang?gue sih bukannya mau ngelarang lo buat deketin dia, tapi gue ga pengen lo kenapa kenapa aja” -G

“iya, tapi gue ga bisa nyembunyiin perasaan gue G” – gue

“iya, tapi setelah gue ngomong ini, gue ga pengen lo ngejauhin dia please.oke?” –G

“iya pasti” –gue

 

akhirnya semua pun berakhir yaaa disitu aja. dia ga ada kabar, ga bales sms, ga ol.setelah berapa lama gitu kan gue marah dong otomatis.gue mikir kaann

“wiiihhh ni orang mainin perasaan gue apa gimana deh, parah bet”

yaudah, eeeehhh 4 hari kemudian kan gue sama dia kembali ol.pm gue saking keselnya tuh ngomongin tentang dia.nah si Z tuh kayak ngerasa bersalah.jujur gue lupa kenapa dia ngerasa bersalah hahahaha oh iya gue tau karena tanggal 29 juni gue berantem sama Y. wakakak (berantem bukannya gimana gitu, malah seneng wkwk sarap -_-) akhirnya minta maaf. kita akhirnya saling minta maaf dan mencoba buat berfikir kaloo ini semua gaaaaaaa pernah terjadi.tp ga bener2 semuanya.cuman yang berantem sama gue nyatain perasaan gue aja. karena gue ga pengen berantem antara gue sama Y berlanjut.gue juga gamau cari musuh kali yaaaaa ckck agak nyesel sih pas gue ngomong gitu, tapi mendingan gitu kaan dari pada kalo gue berantem terus musuhan.hellooooo itu ga asik bangetttttt.snap snap snaaaaap (fitri tropica’s style J). Blablabla baikan lah kita berdua.temenan kayak dulu lagi.nah tapi semenjak hari itu dia jadi pendiem, gatau karena ngerasa gaenak apa gimana gue juga ga tau. Tanggal 4 juli pun adalah hari terakhir dimana gue ngeliat dia ol.

            Tanggal 6 juli adalah tanggal yang sangaaaaaaaat menyedihkan.bahkan sediiiiiiiiiih banget.ckck ada 3 kabar yang menyedihkaannnn

1.    G ngasih tau ke gue, kalo dokternya bilang dia ga akan hidup lebih lama lagi

denger berita ini, gue naaaaaaaaaaangis senangis nangisnya nangis.anda harus tau, saya menangis selama 3 jam woohoooo I rooooccck (y) itu aja 1 jamnya pas udah selesai chat sama dia.disitu gue juga sadar, gue belom bisa ngelupain perasaan gue kedia.beeeh top dah complicated abisssss.bahkan gue masih ada chatnya sama dia pas dia bilang gitu.mau lihaaaat?nih (by the way gue dipanggil sama dia itu sahabat loh hihi gitu aja gue udah seneng J) :

 

g: kei

gue: ya?

g: kata dokter gue bentar lagi ga ada

gue: hah?maksudnya?

g: -_- dodol

gue: gangertii

g: yaudah gajadi :p

gue: eeeeeehh tapi penasarraaaan maksudnya apaaa

gue: heeeey apa maksudnya baaaat

g: the doctor said I’ll be gone forever uh

g: ngerti ga?

gue: ngerti -_-

gue: tapi lo bercanda kaan?

g: enggak, gue serius

gue: demi apa?

g: gaboleh demi2an

gue: tapi lo bercanda kaaaaannn?

g: NGGAAAAA

gue: bohoooongg:

g: im serious

gue: ah ga percaya gue

g: yee terserah

g: I was just trying to share

g: gimana gue ngasih tau ke RAN.

*disini gue nangiiiiiisssss nangiiiissss banget*

gue: bentarr gue masih agak ga percaya nih (lebih tepatnya sih gue ga percaya sama sekali cuy)

g: yeah L

gue: tapi gue yakin, bukan dokter yang nentuin hidup matinya seseorang

g: iya

g: semua juga bilang gitu

g: omg and I saw my mom crying

gue: kapan?

g: kapan apanya?

gue: kapan your mom cry?

g: just now

g: she thought I was sleeping

g: but actually, I’m playing

g: lol

gue: lol (speecchhhleeeesssss)

g: -_-

gue: brb ya yan

g: yaaah malah brb

g: aaaaa tell me how I can tell her

gue: baacck

gue: bentar let me think

g: um yeah

g: i try to tell her

g: but she didnt believe it

gue: I bet

g: oh god

gue: write a message a letter

g: yes, I already write some letter

g: oh yea im so smart

gue: tp lo harus bisa bertahan G

gue: masih banyak orang yang sayang sama lo, dan itu bisa jadi dorongan buat lo biar bisa bertahan

g: iyaaaa sip

g: my time is not more than 2 weeks

gue: aaah bohong, gamungkin

blablablblaablabla (gapenting)

Dan akhirnya gue sama dia pun off

Itu hal yang pertama bikin gue nangis pada saat itu. Yang kedua adalah pas temen gue, temen baik gue yang bernama ANGGITAAAAAA.yup anggita adalah salah satu temen baik gue dari tempat les nyanyi gue ELFAS MUSIC SCHOOL. jadi pas itu tuh dia kayak mau ke Korea gitu, mau ada lomba choir.dan saat itu gue ga ikut karena habis UAN.sedangkan latiannya pas lagi UAN jadi ga ikut deh -_- kesel sih iya, tapi mau diapain lagi pelajaran itu lebih penting kaaan hihi. Nah pas itu, gue ngasih tau tentang apa yang G ceritain ke gue.dan everything segalanyaaaaaa ckck.dan disitu anggita bilang

            “kei gue juga mau kasih tau lo sesuatu.tapi gue ga enak sama lo setelah kabar yang lo kasih tau barusan.” – anggita

            “enggak git, pokoknya lo harus kasih tau gue sekarang” – gue

            “lo coba cari * piiiiip * (nama orang) di fb deh”

gue pun nyari doooooong. Pasti penasaran.ada apaan sama ini orang ckck.pas gue cari ternyata………gue langsung nangis (lagi)

           

       JENG JENG JEEEEEEEEEEEENG

 

            “git, gue udah liat :’(“ – gue

            “sorry kei, gue ga maksud buat bikin lo nangis” – anggita

            “gapapa git, daripada gue harus dibohongin terus iya kan?” – gue

disini gue tau, kalo gue beruntung karena Y gajadi cowok gue.kalo jadi cowok gue?mau jadi apa gue diboongin apalagi gue.iya kaaaaaan?dan anggita ngasih tau ini karena dia sayang sama gue sebagai temennya (pd gelaaaa hahaha) yaudah sih ya lanjuut. Pokoknya ada message dari gue buat dia

 

thanks for telling me everything giiiittttt ♥ it means alot

 

setelah gue nangis blabalblaa, gue mikir ini semua Allah udah di plan gitu, udah direncanain.jadi semua yang Allah rencanain itu pasti yang terbaik. gue pun berterima kasih banget karena gue udah dikasih pengalaman yang se-amazing ini hihi.

tentang G?yap sampe sekarang dia masih alive kok.dia udah bertahan 3 bulan loh.dan I really appreciate that, I really really appreciate that.kalo Y?udah ga ada kabar tuh selama 3 bulan ini hahaha biarin aja. ngapain gue mikirin dia, dia aja ga mikirin gue kan?jadi yaudah Y sih ke laut ajaaaaa hihi lalalala

 

oke deh guuys, sekilas cerita gue byebyeeeeee

keitalightyear / keita ghaisani

 

0 letters:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space