Tuesday, September 8, 2009

guru saya marah marah -_- (08.09.09)

                                                                                              

hey guys how are you today? i hope that you all are fine :) so about the title, yea my math teacher was really mad at my friend. 
but, i will tell you how today started (maybe it is not really important). gue mulai hari-hari gue dengan mood yang kurang asik karena gue sangaaat ngantuk. it feels like i just want to scream and say "i hope today is holiday". setelah itu gue mandi dan siap siap buat pergi kesekolaah (y) -_- di perjalanan, agak macet tapi ga semacet biasanya. kalo biasanya itu maceeet banget, baru keluar komplek, eh udah macet ckck (it happens usually) so back to the story. then finally gue udah sampe sekolah :) i met my friends there, dengan tampang mengantuk gue menyapa teman teman gue, karena tampang gue biasanya ga kayak gitu akhirnya mereka bertanya dengan penuh rasa ingin tahu 'muka lu ngantuk banget keit, ga tidur?' dan gue ga jawaaab (Y). akhirnya setelah gue menyapa temen temen gue, akhirnya semua anak-anak dipanggil dan disuruh shalat dhuha. habis shalat dhuha akhirnya salah satu adek kelas gue bernama Imam, dia disuruh baca doa habis dhuha. daaaan setelah di tes, ternyata dia ga haafaaaal hahahahaha 
pelajaran pertama adalah Math. nah ini nih guru yang marah-marah itu. nama gurunya Mr.F (inisial aja deh ya, tapi kapan kapan dikasih tau deh). jadi pertama-tama guru itu masuk ruangan kelas gue dengan mood yang bagus, dan dia langsung membagikan hasil ulangan yang ternyata gue dan temen gue yang namanya Dea dapet perfect scoooore hihi asik deeeccc. nah disitu tuh mulai temen gue tiba-tiba ngomong:
Mr.F: kamu itu dapet segitu karena nyontek sama keita kan hahaha
B: hah?enggak kok, orang saya cuman minta ajarin
Mr.F: lah mana ada ulangan minta diajarin
B: itu kan yang suruh sir. sir suruh saya nanya ke keita (ini maksudnya joke)
Mr.F: tidak saya tidak pernah menyuruh itu (dikirain fitnah)
B: iya mr. waktu itu suruh saya gitu (masih bercanda)
narator (hahaha -_-): karena gurunya agak sensitif, atau mungkin itu salah mengeluarkan kata-kata temen gue, alhasil dia marah
Mr.F: *ptaaaaaaaaaaaaaak* (dipukul/dibantinglah kayu dari meja kayu kelas gue dengan sangat kuat) ____ [manggil nama temen gue "B]. jaga omongan kamu!blablablabalabla *sisanya gue lupa*
akhirnya Mr.F itu keluar kelas dan membanting pintu, dan B menangis :( gue aja sebenernya gatau ini salah siapa. habis itu gue kedepan kelas, dan tiba-tiba gue ngeliat kayu yang tadinya utuh, setelah dibanting sama Mr.F kebagi menjadi dua bagian ckck dan gue berfikir "kurang kuat apa itu hantaman maut guru math gue" yaa alhasil gue sama temen2 gue yang lain nyeramahin B. dan B merasa bersalah lalu minta maaf, tapi kayaknya Mr.F ga nanggepin gitu lalala yaudah lah at least temen gue kan udah minta maaf kan? soal dimaafin apa ga nya sih biarin aja, kalo ga maafin yaudah sih bodo amat. 
pelajaran berikutnya adalahhh history. di pelajaran ini kita cuman research research gitu. pelajaran setelah history itu Sociology. di sociology class, ternyata kelasnyaaa... TERKUNCI aaaa kita nunggu sekitar 15 menit diluar kelas begitu juga dengan gurunya hahaha berhubung gurunya lagi ga mood ngajar di period pertama kita FREE TIMEEEEEE (y) tapi pelajaran sociology sedihnya di potong dengan lunch time dimana kita harus ada thafis class dan shalat dzuhur ahahaha asik deeeh. habis thafis class and stuffs, we do some talking with our friends and we share laughters (kayak apa tau deh). dan blablabla akhirnya ke pelajaran terakhir entrepreneurship atau wira swasta (read: when people made their own bussiness). disini kita belajar gimana cara mencairkan suasana kalo lagi ketemu atau ngobrol sama orang baru, dan pas di tes, akhirnya gue berhasilll yea!asik deeeh hihi 
dan sekarang gue sudah sampai rumah dengan keadaan capek dan haus dan lapar dan gue sekarang sedang menunggu  buka puasaaaa hihi asik asik bentar lagi buka puasaaaa 
okeee sampai sini aja yaaa 
byebye xoxo ♥ ♥

0 letters:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space