Wednesday, September 9, 2009

999 is not really a special date :)


Hey guyyssssssssssssssssssss (agak lebay). Hows today? its 999  people thinks that 999 is a special day and stuffs. Some people also dating pfft, does a special date makes a couple will lasts forever?hey, it depends on the couple right? Anyway, I don’t really care about this. So yea..

I start this day with a bad starting line. I was late to go to school then I have to pray dhuha and then read al-Qur’an well actually this is just ordinary, well its actually good because I read al-Qur’an to start this day (which is really good). Theennn first lesson is ECONOMIICSSS. Whoa this is fun, because I have done my works quickly and then I could have some freee timeee (again). Then I have Math, you know the math teacher Mr.F?yea he’s in a good mood this morning, I don’t know why but I’m happy with that lol. So then we studied maatthhh and blablabla 2 periods are over for math lesson. Then we’re having musiiiicccc its kinda fun but its kinda boooriiiing I have to start studying the basic things all over again starting from the whole note, half note, quarters and stuffs. And finallyyyy it is over yeaah! Then we had Geography. Oh boy a test has comeee, which we haven’t study anything at home we haven’t even prepare for this. So at the end we asked some questions to the teacher (y) oh Ms. Ayang what a very kind teacher J. Then after that its go home timeeeee YEAAA we roccckkkk (doesn’t make sense). But I bet you think I am happy when its time to go home. Well the answer is . . . . . NOT! I am so not happy! whyy? Because my 2nd crush (I have the 1st crush which I know he also likes me wkwk PD gelaa) likes my bestfriend. Well it is not anybody’s fault. It is the way it is right? The first time I knew about this, I was sad. Gue juga nangis kok tadi. Apa yang gue pikirin?hmm yang gue pikirin dan apa yang bikin gue nangis adalah, kenapa selalu gue yang mengalah. Emang gue ga mau nyakitin orang lain, gue ga pengen nyakitin perasaan tuh cowok atau cewek yang gebetan gue suka. Pernah sekali gue ngerasa Dan berfikir ‘ gue ga mau ngalah, tp gimana ya pikiran orang lain tentang gue yang ga pengen ngalah?’ and at the end, gue ngalah. This is the 12th time loh gue ngalah hihi tapi gapapa lah demi kesenengan temen gue juga ya kaan?yaudah deh good luck aja buat temen gue yang namanya Bella semoga lo bisa memilih ya bell antara 3 itu haha. Sekarang gue juga gabisa berfikir kayak anak kecil terus, lagian kan itu kan bukan hak gue buat si cowok itu suka Bella. I also cant blame bella dong karena dia suka sama Ali. Jadi sekarang gue berfikir ‘ya emang bukan jodoh lo kei, dia juga bukan yang terbaik buat lo kei’ itu adalah kalimat yang paliing gue suka dan selalu bikin gue semangat.

Btw ini lah sms gue sama tuh cowok hihi:

Narator: jadi keita lagi smsan sama L (inisial yaaa)

L: eh eh gue lagi deketin cewek dong hihi

Gue: hah?siapa tuhh?ciee haha

L: tp gue ngerasa gap antes sama dia, dia terlalu perfect buat gue. Sedangkan gue ga punya apa apa. (pas gue baca ini agak lebay sih jatohnya)

Gue: didunia ini tuh ga ada yang perfect L, usaha aja dulu.kalo jodoh kan alhamdulillah kan?eh emang siapa siih tell meee dumskiii hahaha

L: iya tapi gue baru pertama kali ketemu dia kei, entar gue dibilang gimana gitu lagi sama dia

Gue: gapapa kali asal tebel aja tuh muka malah kalo malu malu ga dapet lohh haha emang siapa dah?z

L: (dan dia menyebutkan nama temen gue yang bikin gue kaget) Bella. Lo tau kan?tapi gue bener bener bener malu banget banget banget banget banget. Gue sih sekarang baru suka doang

Gue: oh bella yaiyalah gue tau, yaudah deketin dulu aja, siapa ttau lo berhasil

L: ya tp bantuin yaa?tp gue aja gapunya nomernya?gimana yaa?

Gue: nih gue kasih nomernya xxxxxxxxxx tuh tuh sms aja sms

L: kok rada jutek sih kei?kenapa?

Gue: (yaiyalah jutek cemburu nih nyong) hah?jutek gimana?biasa aja kok gue

L: bener nii?tp kayaknya balesnya cuma seperlunya doang?

Gue: bener gue ga marah haha

Narrator: kelihatan marah bukan hahaha

L: udah ketauan kok kei, jangan bohong sendiri.. itu nomer yang dikasih salah ya?

Gue: hah?enggak kok itu beneran nomernya dia. gue kan lagi puasa, kalo boong gue dosa ye ga?

L: demi apa lo ga marah?demi apa itu nomernya bella?kok ga terkirim? (smsnya maksudnya)

Gue: demi deh itu nomernya bella, dianya jarang buka hp beneran deh demi allah deh boong dosa gue

L: ya demi apa lo ga marah?ya terus gimana gue deketinnya?lo mau bantuin gue ga?

Gue:beneran ga marah gue L, benerr deeehhh (y). ajak ketemuan dulu aja. Bantuin?sip deeeh nanti gue bantuin pastii haha

L: lo berarti marah sama gue, lo ga berani demi allah kan? Ya gimana gue mau deketin nomernya aja ga aktif? Huuh

Gue: ga boleh demi demian, atau ga nanti gue harus puasa 3 hari haha  (padahal tadi gue kan udah demi2an, gue ga mau dosa aja karena berbohong) (y) nanti gue suruh dia nyalain hpnya deh, td gue udah bilang ke dia suruh nyalain hpnya

L: okkey janji ya ga matah?kitakan masih bisa jd temen deket?ye ga?

Gue: iya iya gue juga biasa aja kok. Gue seneng malahan temen deket gue di taksirin

Narator: disaat itu lah keita kaget percaya ga percaya dan menangis. Tetapi karena teman2nya yang menyemangati keita, dia akhirnya mengalah dan semangat lagi

 

Conclusion from the message: hey, I already know a boy that loves me the way I am. Yang sayang sama gue walaupun gue cuek dan sebagainya. Dan juga gue kan udah ada rasa juga sama dia. jadi gue lupain L dan berpaling ke P (inisial gebetan gue yang bener2 gue sayang).

Gue juga kasian sama thasya yang disakitin sama pacarnya aka. Abang gue sendiri woi parbet ye kan?udah gitu tadi nangis gue sama dia barengan di voice note wkwk yaaa gitu deh. By the way sekarang gue udah tenaang banget, setelah gue shalat Dan baca al-Qur’an gue tenang sekaleee hahaha (y)

So this is all I want to share. Im going to update more of my stories for you guys byebye 

 

Looooveeee from meeeee

XOXO

0 letters:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space