Tuesday, December 8, 2009

belajar? diharuskan!

Hey guys, apa kabaar?
waaa ternyata gue ga bisa lepas dari hobi gue yaitu: blogging HAHA. yaa seperti yang kalian tau,ini adalah minggu-minggu ujian semesterrrr *jeng jeng jeng* 

apa yang dilakukan ketika ujian semester? BE LA JAR! ya belajar, mungkin beberapa murid / pelajar emang bener-bener sungguh-sungguh belajar. tapi lo tau ga? beberapa murid pun ga belajar. WOOHOO gila lo, kasian ya yang orang tuanya tau dia belajar padahal anaknya ga belajar. huhu padahal orang tua nya udah bayar mahal-mahal untuk sekolah biar anaknya pinter, rajin belajar. walaupun ga niat belajar, tapi at least lo belajar setengah dari topik-topik yang harusnya dipelajarin. coba deh kalo orang tua lo nanti ambil nilai rapot lo, malu lah kalo orang tua lo ditanyain


"anak lo nilainya berapa bagus ga?"

disitu biar orang tua lo ga menanggung malu dia pasti akan berkata


"iya lumayan


padahal dalam hati orang tua lo, mereka kecewaaaa banget. gak tau kan lo kalau nyokap bokap lo sangat sedih ngeliat hasil rapot lo yang kurang membuat orang tua lo senang. hm, lo kasian ga sih sama orang tua lo? gue sih kasian banget sama orang tua gue ya. bahkan kalo sampe nanti gue dapet rapot jelek gue akan minta maaf banget ke nyokap bokap gue huhu yaa begitulah, gue sekarang baru sadar betapa pentingnya nilai ini buat orang tua gue. mereka mengeluarkan duit banyak untuk gue menuntut ilmu, untuk gue belajar, untuk gue berkomunikasi dengan orang lain. tapi kalo balesannya nilai ancur mending gue gausah sekolah sekalian. 


lesson of the day: BELAJAR DENGAN SUNGGUH-SUNGGUH, banggakan orang tuamu, raihlah cita-citamu, lawaanlah kemalasan dalam dirimu. 

2 letters:

uki rahmat said...

good posting... :)

oiya follow blog gue juga ya (kalo sudi) hehehe

backgroundnya bagus loh, desain sendiri ya??

keita said...

makasih ya, oke deh sip nanti di follow

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space