Friday, December 4, 2009

Persahabatan atau Pacar?


H
ey guys, back to me Keita.


Hm, setelah gue posting beberapa posts yang selama 2 hari ini agak kurang penting *sadar* gue pengen memberi tau lo semua betapa pentingnya pertemanan dibandingkan pacar. 
Oke pertama-tama lo harus tau apa artinya persahabatan itu. Persahabatan itu adalah suatu ikatan yang kita jalin dengan siapapun yang sudah dekat dengan kita dalam jangka waktu yang lama atau cukup lama. Persahabatan itu adalah ke3 yang paling penting dalam kehidupan. Pertama itu adalah ikatan kita sama Allah SWT dong tentunya. terus kedua sama keluarga, ketiga sama teman / sahabat. Keempat mungkin bisa dibilang kalo ikatan dengan pacar / gebetan juga penting.
Tapi persahabatan dan gebetan terkadang menjadi suatu masalah. Kadang ada masalah yang membuat persahabatan jadi hancur. Yup tepat....gebetan atau pun pacar. gini ya kadang tuh masalahnya yang paling pasaran terjadi adalah saat temen lo punya gebetan yang sama sama lo. nah ini nih yang sering terjadi dan membuat lo sama temen lo berantem parah banget. Sebenernya ga penting ya untuk di umur kita yang masih muda ini berantem sama temen / sahabat kita cuman karena cowok / cewek. Karena kalo sampe tau mereka direbutin sama kita, pasti mereka juga bakal ke GRan banget, dia bakal ngerasa dia adalah orang paling penting dan keren. Padahal ya itu lo baru bertemu dengan itu orang doang yang membuat lo berasa berbunga-bunga setiap sama dia, tapi lo belom membuka mata lo. Banyak loh sebenernya cowok / cewek yang jauh lebih baik, lebih oke, lebih perhatian, lebih pinter atau apalah yang lain. Jadi, kalo misalkan lo masih sayang sayang cinta monyet gitu, gue saranin aja untuk lo menjauh dari cowok / cewek itu. Serahin aja dia ke temen lo, hey


Relationship has an ending, 
But not for Friendship



Jadi kalau misalkan lo seneng kalo lo udah jadian sama itu cowok / cewek, trust me it doesn't lasts long enough. Tapi kalo lo membuat temen lo seneng, pasti ada perasaan seneng yang jauh lebih lega dibandingkan elo jadian sama itu orang. Apalagi kalo diliat posisi positifnya, lo jadian, terus habis itu kalo temen lo ga berfikir dewasa please dehh persahabatan lo bakal hancur secara langsung. Lagian kalo jadian diumur segini, nambah-nambahin beban fikiran tau. Coba deh kalo lo lagi berantem gitu sama pacar lo, nangis-nangis lah, marah-marah lah.dan itu semua bisa membuat nilai-nilai kita disekolah turun. Lagian kalau feeling lo kuat juga lo bakal nentuin yang pasti untuk kedepannya


Tapi ada saat-saatnya dimana lo harus berhenti mengalah. Ada saat-saat dimana lo ngerasa dia lah yang paling cocok buat lo. Dan disitu, ada orang lain yang juga suka sama dia, which is temen lo. Kalau lo tau dia suka sama si dia, mending lo omongin berdua baik-baik.Lo jujur ketemen lo kalau lo juga suka sama si dia. Tapi lo berdua juga harus bikin kesepakatan untuk bertanding mendapatkan cowok / cewek idaman lo secara sehat. Gaada fitnah atau hal lainnya yang membuat itu orang ilfeel sama lo berdua. 


Jadi intinya adalah persahabat berarti segalanya. Tanpa sahabat kita bukanlah siapa-siapa dimata dunia. Mungkin emang kita seseorang dimata keluarga kita, tapi tidak didunia ini kalau persahabatan hancur dan tidak akan kembali seperti dulu. Keep your friendship as your part of your body, without em you can't live. 

0 letters:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space