Tuesday, December 8, 2009

Friendster? Facebook? Twitter?






Guys! inget ga sih kalian dengan FRIENDSTER ? yup itu website lama dimana kita bisa kenalan sama orang-orang walaupun melewati dunia maya doang. nah inget kan lo? udah lama friendster dilupakan, terus orang-orang berpaling ke website bernama Facebook. wats up banget deeeeh haaha secara friendster sempat diambil alih oleh para anak alay yang 9ah0eLz b4ngEdH. wakkakak dalam waktu yang lama, gue pun akhirnya ikutan pindah ke facebook. dalam waktu yang cukup lama,, gue agak addicted sama facebook. ha ha ha sedihnya.... semua orang sekarang berpindah lagi tuh tapi bukan balik ke friendster, melainkan ke TWITTER  . ya twitter, itu adalah situs yang kalo difacebook mungkin dibilang meng-update status. tapi habis itu di bales lagi lah status itu. tapi dalam twitter itu diganti menjadi tweets sebutannya. dan itu cukup menyenangkan untuk tetap mengupdate twitter gue, kalo twitter itu orang, mungkin dia termasuk sahabat gua karena twitter mendengarkan semua curahan hati gue. dan selalu memberikan solusi (temen-temen gue / followers). tapi twitter sepertinya tidak akan membosankan, melainkan facebook lah yang menurut orang-orang sudah mulai membosankan. huhu dan tiba-tiba banyak banget yang udah berpaling lagi ke friendster. pas gue berfikir, apa yang terjadi oleh friendster? TERNYATA friendster sudah punah dari alayan, setelah berapa lama anak-anak alay telah merajalela di friendster, mereka pun sekarang merajalela difacebook. dan lo harus tau friendster udah BERUBAH PENAMPILANNYA. damn keren banget hahaha alayanpun telah tiada HAHA maaf ya yang alay -.- tapi sudah ada tanda-tanda gaenak nih, TWITTER SUDAH MULAI ADA ALAY huaaaa gimana dong, semoga alay twitter ga merajalela. hmmm kita lihat nanti apakah alay akan merajalela twitter dan friendster (lagi)? kita lihat nanti 

love from me, 


Keita Ghaisani

0 letters:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space