Wednesday, December 2, 2009

TELL THE TRUTH!

"when you love someone, 
just be brave to say
that you want him
 to be with you"

sepenggal lirik dari lagu "when you love someone" by Endha ft. Ressa nunjukkin kalo kita sebagai cewek

gausah malu-malu kali ya buat ngasih tau how we feel to the person we love. ya gini deh intinya

at least mereka tau apa yang kita rasain selama ini, jadi kita gausah nyimpen-nyimpen perasaan itu lagi

gaperlu kita tangisin mereka yang udah jelas-jelas bikin lo nangis tiap kalinya. siapa tau dengan 

cara lo ngasih tau mereka gimana yang lo rasain selama ini

mereka bisa nyadar kalo lo adalah yang selama ini selalu ada disisi dia

selalu ada disaat dia ngebutuhin lo

selalu ada kalo dia butuh nasihat dari lo, selalu ada disaat dia ada

masalah sama gebetannya, selalu memberikan yang terbaik buat dia

selalu membuat dia tetep berjuang untuk berhasil membuat cewek yang dia suka
kembali suka sama dia.


anyway, jadi intinya adalah, lo gausah malu-malu untuk ngasih tau gimana perasaan lo

ke cowok yang lo suka. HEY menyatakan perasaan, sama nembak orang itu beda loh. lo pasti tau kan

perbedaannya dimana? buat yang gatau inilah perbedaannya:


1. menyatakan perasaan: "gue sayang sama lo, gue gabisa ngeboongin perasaan gue" or stuffs

2. nembak orang: "gue sayang sama lo, lo mau ga jadi pacar gue?"


seperti yang gue bilang diatas, siapa tau dia bisa berpaling ke lo. hey mumpung belum terlambat loh

tapi ya...lo harus yakinin juga. elo pelampiasan dari kegagalannya untuk mengejar gebetan yang dia suka ga? 

(kalo dia udah punya gebetan). cara untuk cari taunya adalah coba deketin temen deketnya si dia. tp yang deket

 sama lo juga gitu jadinya ga susah -_-" HAHA. terus kalo lo udah keburu nyatain perasaan lo dan dia bilang 

"gue sebenernya juga sayang sama lo", lo harus langsung bilang "oke lo boleh bilang gitu, gue percaya, 
tapi gue gapengen elo ngomong itu cuman karena lo kasian sama gue atau jadiin pelampiasan lo". 

nah dari situ lo baru tau deh gimana responnya dia.kalo dia udah berubah gitu lebih perhatian atau apa gitu

lo boleh bersenang hati, tapi gue yakin lo bakal ada perasaan tentang dimana dia beneran 

ngelakuin itu dari lubuk hati yang paling dalam *ea ea* atau hanya sekedar basa basi doang. 

ya ini yang pengen gue sampein ke kaum perempuan diseluruh dunia. biar ga ketipu aja, girls we

gotta be smart. don't even try to play with their heart



BE CAREFUL KARMA DOES EXIST IN THIS WORLD!.


0 letters:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space