Wednesday, December 16, 2009

HOLIDAY!

hey guys, i know that i haven't doing much posting, its because i've been doing much the past few days. they were:

- TEST
- investor day

test? itu susah banget gila lu. parah bet lagi susahnya hhh semoga dapet nilai bagus dah gue, berserah diri nih gue sama Allah hehe doain ya biar dapet nilai bagus amin amin hahaha tapi gue sudah melihat beberapa nilai gue yaaa yang bisa dibilang ANCUR -.- hhh buku gue ilang-ilangan segala sih resek bet deh elah monyet *sorry emosi gila gue*

investor day, ini menyenangkan. investor day itu tuh apa ya, hm pokoknya asal mula ada investor day ini adalah dari pelajaran entrepreneur (kewirausahaan) nah ini jadi kita disuruh bikin suatu usaha, dengan modal dari seorang investor yang cuman dikasih 50 ribu. kita harus gunain uang itu dengan bener, dan membuat banyak profit. dari keuntungan kita itu kita harus mengembalikan uang sang investor, dan juga berapa persen dari keuntungan kita. ribet ya?haha sampai akhirnya grup gue harus menjual sosis tapi LAKU LOH abis semua terjual hihi asik asiik

oke back to the topic

HOLIDAY! yes IT IS THE BEST WORD OF THE SCHOOL YEAR
kalo udah libur berasa surga banget deh wkwk astaghfirulah, seneng banget gak sih lo? terbebas dari pelajaran dll beeh mantap beet hahaha lo semua liburan mau kemana?gue gatau nih tapi yang jelas gue pengen banget tahun baruan sama temen-temen gue karena tahun-tahun sebelumnya gue spend timenya sama keluarga terus. seru sih, tapi sekali sekali pengen banget ganti suasana ye ga?hahaha tadinya rencana gue adalah untuk nginep di luar kota, tapi kayaknya telat deeeh, udah penuh full habis gaada sisa kamar huhu sediih dan sekarang gue harus memikirkan kemana dan ngapain aja gue selaama liburan nanti.

you guys got any idea?comment please

0 letters:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space