Friday, December 4, 2009

Coba introspeksi dulu

Hey bloggie blog and readers, back to me again :p

Kali ini kita ngebahas aja tentang mengintrospeksi diri sendiri. 

Lo semua pastinya pernah merasakan bagaimana rasanya disalahin kan? dan lo semua juga pernah nyalahin orang kan? kalo lo merasa disalahin, lo jangan marah dulu deh. lo tanya dulu, apa yang lo lakuin sampe orang itu nyalahin lo. tapi kalo menurut lo yang lo lakuin bener, mending lo mengeluarkan opini lo aja. tapi jangan pake urat ye ngeluarin opininya aka. marah-marah karena ngerasa udah disalahin. baru deh nanti lo akan mendiskusikan kesalahan lo, dan kesalah pahaman yang ditangkap oleh orang yang nyalahin lo itu.

Gimana kalo lo nyalahin orang? jangan cepat melemparkan suatu kesalahan ke orang lain. siapa tau lo hampir sama kayak yang ditadi gue bilang diatas. lo jangan cepat bilang "EH ini semua sih gara-gara lo!blabalbla" lo kan pernah kan ngerasain gimana rasanya disalahin. pastinya.... makanya mending lo ngomongin baik-baik aja dehhhh. gaperlu deh lo marah-marahin gitu. bisa aja lo salah tangkep atas masalah yang membuat diri lo semua menyalahkan satu sama lain

akibat dari menyalahkan dan disalahkan itu adalah bisa merusak hubungan pertemanan lo. apalagi orang yang berhadapan dengan lo itu egois. bisa aja lo langsung ditampar dll kalo lo udh kelewat batas. jadi mending kalian semua introspeksi diri lo semua dulu ya sebelum menyalahkan dan mengeluarkan opini yang dapat menimbulkan sesuatu yang tidak diinginkan. 

love from me

~Keita Ghaisani~

0 letters:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com - Header made with PS brushes by gvalkyrie.deviantart.com
Sponsored by Free Web Space